Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

54 Tahun Pengabdian, TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Semangat Berkarya Cerdaskan Generasi Muda

TNI AU. Di usia ke-54 tahun, TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi senantiasa bersemangat mengabdikan diri dan berkarya dalam mencerdaskan generasi muda penerus bangsa.

 

Demikian yang disampaikan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., selaku Pembina Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi saat perayaan HUT Ke-54 TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Jumat (15/3/2024).

 

Meskipun dirayakan secara sederhana, lanjutnya, harus dimaknai dengan rasa syukur dan mendedikasikan diri untuk mendukung tumbuh kembang anak-anak dengan berbagai potensi yang dimiliki.

 

“Semuanya dapat tercapai dengan sinergitas semua pihak yang terus berkolaborasi memajukan TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot menyampaikan terima kasih kepada Kepala Sekolah, para guru, karyawan, dan pengurus Yasarini Lanud Sam Ratulangi yang telah bekerja sama mengupayakan segala hal untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak.

 

“Perayaan ini juga sebagai momentum refleksi diri terhadap segala hal yang dilakukan dan sarana evaluasi untuk perbaikan kedepannya,” jelasnya.

 

Pada kesempatan ini, Kepala Sekolah TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi Ibu Farah Wullur, S.Pd., berterima kasih kepada Danlanud Sam Ratulangi dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi yang telah membantu serta mendukung segala program kegiatan di TK Angkasa.

 

Acara dilanjutkan dengan pentas seni dari anak-anak TK Angkasa, dilanjutkan penyerahan bingkisan dan juara lomba yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Ke-54 TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.