Pengunjung Website

82 Atlet Koopsudnas Siap Bertanding Kaskoopsudnas Melepas Kontingen POR AU Koopsudnas

TNI AU. Jakarta. Kepala Staf Koops Udara Nasional (Kaskoopsudnas)  Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.IP., M.M., melepas kontingen Pekan Olahraga TNI AU (POR AU) Koopsudnas, yang akan bertanding pada POR AU 2024. Sebanyak 82 orang, yang terdiri dari official dan atlet Koopsudnas, dilepas dalam sebuah apel khusus, di lapangan apel Makoopsudnas, Jakarta, Jumat (19/7/2024).

Kontingen Koopsudnas akan bertanding dalam empat cabang olahraga, yaitu sepak bola, tenis lapangan, bola voli putri, dan bulutangkis. POR AU digelar di sejumlah lokasi di Jakarta, dari tanggal 22 sampai 26 Juli 2024.

Dalam amanat tertulisnya, yang dibacakan Kaskoopsudnas,  Pangkoopsudnas berpesan agar atlet POR AU Koopsudnas bertanding dengan semangat tinggi untuk meraih hasil terbaik.Beberapa poin penting yang perlu di pahami atlet yaitu rasa bangga karena sudah  terpilih sebagai atlet mewakili Koopsudnas,  sadar bahwa menang kalah dalam pertandingan merupakan hal biasa,  selalu paham limitasi diri, utamakan safety, dan selalu menjaga kekompakan tim.

Hadir dalam apel khusus,  Inspektur Koopsudnas, Kapoksahli,  beberapa Asisten Kaskoopsudnas dan sejumlah pejabat Koopsudnas lainya.