Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Aksi Memukau Lanud RHF di Pawai Budaya Kota Tanjungpinang Tahun 2024.

TNI AU.  Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah Memeriahkan Pawai Budaya dan Mobil Hias yang turut dihadiri Komandan Lanud RHF Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S. T., M.M didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF Ny. Rehan Andi Nur Abadi yang Bertempat di Sepanjang Jalan Gurindam No 12, Tepi Laut.Kota Tanjungpinang. Sabtu, (31/8/2024). 

Bapak Andri Rizal, S.E., M.M., selaku Pj. Walikota Tanjungpinang melepas kegiatan pawai budaya kota tanjungpinang dengan mengusung tema "Nusantara Baru Indonesia Maju".

Kegiatan ini diikuti sebanyak kurang lebih 100 peserta dari siswa/siswi SMP dan SMA, Instansi pemerintah, sanggar seni paguyuban kota tanjungpinang, organisasi masyarakat dan TNI-Polri. 

Pawai budaya dan mobil hias juga untuk mengenalkan alutsista yang terbentuk dari replika pesawat sukhoi su 30 kepada masyarakat tentang salah satu icon alutsista pesawat tempur yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara. 

Dengan semangat dan antusias Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah menampilkan tarian kemerdekaan yang diikuti Pj. Walikota Tanjungpinang dan Forkopimda nampak terlihat menari bersama didalam barisan dan menghibur masyarakat yang menyaksikan.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk  meningkatkan kecintaan dan kerukunan terhadap suku dan budaya yang ada di Indonesia khususnya di wilayah kota tanjungpinang. 

Pawai Budaya tahun 2024 ini juga diikuti oleh PIA Ardhya Garini Cabang 13 Daerah I Lanud Raja Haji Fisabilillah.