Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

Anjas Putra FC Tahan Imbang Enrekang Dalam Turnamen Danlanud Cup II U+35

TNI AU. Jayapura.     Turnamen Danlanud Cup II U+35, di pertandingan hari ke-7 mempertemukan antara Anjass Putra FC vs Enrekang FC dimana kedua team adu taktik dan skill, bertempat di Lapangan Rully Nere Lanud Silas Papare, Sabtu (14/9/2024).
Babak pertama dimulai kedua tim sama-sama menyerang, Enrekang FC langsung menyerang, namun Anjass Putra FC mampu membobol gawang Enrekang FC, babak pertama berakhir ditutup dengan skor 2-1.
Babak kedua, dua team kembali jual beli serangan saling mencetak gol sehingga babak kedua ditutup dengan skor imbang 3-3 antara Anjass Putra FC dan Enrekang FC.
Pertandingan kedua, antara Sebics FC vs Persigubin FC, dimana kedua tim sama-sama kuat dan sama-sama menyerang namun tidak ada yang bisa memasukkan ke gawang, dimana babak pertama berakhir dengan skor 0-0.
Babak kedua Sebics FC kembali menyerang di mana pemain Persigubin FC menjatuhkan pemain Saebics di kotak terlarang dan mendapatkan hadiah penalti kembali mencetak 1 gol, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Sebics FC.