Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Apel Luar Biasa Dalam Rangka Halal Bihalal di Lanud Sjamsudin Noor

TNI AU. Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy H.P., M.Han., memimpin langsung Apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal di Lanud Sjamsudin Noor, Selasa (02/5/2023).

Apel Luar Biasa tersebut bertempat di Lapangan Amarta Lanud Sjamsudin Noor diawali dengan laporan oleh Komandan Apel Luar Biasa kepada Komandan Lanud Sjamsudin Noor sebagai pimpinan Apel. Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Lanud Sjamsudin Noor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Udara khususnya kepada prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka operasi pengamanan wilayah udara, operasi pengamanan perbatasan, dan berbagai tugas lainnya.

Lebih lanjut, Kasau menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara agar terus menumbuhkan semangat pengabdian dan bergerak maju, guna menyongsong tugas-tugas ke depan, meningkatkan kepedulian dan upaya untuk menjaga keselamatan terbang dan kerja di satuan-satuan serta membangun kerja sama dan kekompakan, dengan mengedepankan prinsip kolaborasi, bersama-sama untuk mewujudkan TNI Angkatan Udara yang disegani di Kawasan.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 11 Daerah II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Lina Vincent, Para Kadis, Pejabat List A, dan seluruh personel Lanud Sjamsudin Noor beserta Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 11 Daerah II Lanud Sjamsudin Noor.

[gallery columns="2" size="large" link="file" ids="327908,327909"]