Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Asian League Paragliding Accuracy 2024, Resmi Dibuka Danlanud ZAM

TNI AU. Mataram.     Komandan Lanud TGKH M ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han., secara resmi membuka Kejuaraan Asian League Paragliding Accuracy 2024 di Sky Lancing Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Sabtu, 6 Juli 2024.

Kejuaraan Asia ini diselenggarakan oleh Airsport Federations of Asia (AFA) dan Acara pembukaan dimeriahkan dengan pertunjukan tari tradisional.

Kejuaraan ini berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 6 hingga 9 Juli 2024, dan diikuti oleh atlet-atlet dari berbagai negara Asia. Para atlet akan bertanding dalam kategori individu dan kategori beregu, dengan memperebutkan medali emas, perak, dan perunggu.

Danlanud ZAM dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas terpilihnya Lombok sebagai tuan rumah kejuaraan ini. Dia berharap acara ini dapat menjadi ajang promosi pariwisata Lombok dan meningkatkan minat masyarakat terhadap olahraga paralayang.

Mr. Veratuth Didyasarim (Presiden AFA) dalam sambutannya juga mengatakan bahwa Kejuaraan Asian League Paragliding Accuracy ini merupakan salah satu kejuaraan paralayang paling bergengsi di Asia. Dia berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang bagi para atlet Asia untuk meningkatkan prestasi mereka dan bersaing di level internasional.

Kejuaraan Asian League Paragliding Accuracy 2024 diharapkan dapat menjadi salah satu event olahraga internasional yang rutin diadakan di Lombok. Hal ini tentunya akan memberikan dampak positif bagi perekonomian dan pariwisata di Lombok.