Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Asisten Intelijen Kosek II Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juli

TNI AU. Makassar. Komando Sektor II gelar upacara bendera 17-an. Bertindak selaku Inspektur Upacara Asisten Intelijen Kosek II Kolonel Sus Alamsyah, A.Md., mewakili Komandan Kosek II Marsma TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., diikuti seluruh personel Kosek II baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. bertempat di Lapangan apel Makosek II, Makassar. Rabu (17/1/2024).

Dalam amanat tertulisnya Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto yang dibacakan Asintel Kosek II menyampaikan bahwa TNI sebagai garda terdepan dan benteng terakhir bangsa Indonesia, senantiasa waspada dan dapat bersikap adaptif terhadap segala perkembangan lingkungan strategis demi keutuhan NKRI.

Panglima TNI juga membahas terkait dengan kemajuan teknologi informasi secara khusus siber maka dalam upaya meningkatkan kemampuan sumber daya manusia pada bidang siber, TNI akan menyiapkan satuan siber untuk mengantisipasi kebocoran data serta menghimbau untuk personel TNI tidak terlibat dalam kegiatan judi online yang semakin massif di berbagai kalangan. 

Sebagai penutup amanat, Panglima TNI menyampaikan pesan khusus bagi Prajurit TNI yang sedang melaksanakan tugas untuk Misi PBB dan di wilayah rawan konflik Papua serta Pengamanan Wilayah Batas Negara, agar tetap semangat dan bekerja dengan niat ibadah, loyal, tulus, dan ikhlas dalam melaksanakan tugasnya.