Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Asops Kosek IKN Pimpin Upacara Mingguan

TNI AU.  Asops Kosek IKN, Letkol Pnb M. Amry Taufanny, S.E., M.M.S., memimpin Upacara Mingguan di Lapangan Upacara Markas Kosek IKN yang diikuti seluruh anggota militer maupun PNS Kosek IKN. Senin (24/6/2024)

 

Dalam amanatnya beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Kosek IKN atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa, terutama dalam pelaksanaan latihan Kilat, Petir, dan Cakra yang berjalan dengan lancar dan aman. Beliau menekankan bahwa pencapaian ini dapat terwujud berkat dukungan dari seluruh personel Kosek IKN, baik yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

 

Selanjutnya, Letkol Taufany menekankan kepada seluruh personel untuk selalu menjalankan tugas dengan baik, dimulai dari tanggung jawab individu masing-masing. Beliau menegaskan bahwa jika setiap anggota menjalankan tugasnya dengan baik, maka akan berdampak besar terhadap lingkungan secara keseluruhan.

 

Beliau juga menghimbau semua personel untuk tetap menjaga kesehatan, dengan mengkonsumsi vitamin dan menggunakan masker jika merasa kurang sehat, agar tetap fit dan siap menjalankan tugas.