Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

Atlet Petembak Koharmatau Siap Bertarung di Panglima TNI Cup 2024

TNI AU. Bandung. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 TNI, berbagai kegiatan diselenggarakan, salah satunya adalah Kejuaraan Menembak Panglima TNI Cup yang akan digelar di Lapangan Tembak Jamhari Wing I Kopasgat, Jakarta Timur. Kejuaraan bergengsi ini diikuti oleh para atlet petembak dari berbagai satuan TNI, termasuk Koharmatau.

Para atlet petembak Koharmatau menyambut penuh antusias gelaran Panglima TNI Cup 2024. Untuk mempersiapkan diri, mereka melaksanakan latihan intensif dan khusus guna mengasah keterampilan menembak. Latihan ini bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan dan ketepatan mereka dalam ajang kompetisi tingkat nasional tersebut.

Latihan berlangsung di Lapangan Tembak Pistol Lanud Husen Sastranegara, Bandung, pada Rabu (18/09/2024). Seluruh atlet petembak Koharmatau menunjukkan semangat tinggi, di bawah bimbingan pelatih berpengalaman yang fokus pada peningkatan kecepatan dan akurasi tembakan.

Dengan latihan yang rutin dan persiapan matang, Koharmatau menargetkan hasil maksimal di Kejuaraan Menembak Panglima TNI Cup 2024. Keikutsertaan ini sekaligus menjadi ajang untuk menunjukkan kemampuan prajurit TNI AU dalam kompetisi menembak yang penuh gengsi.(Penkoharmatau).