Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Baksos Donor Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Bakti ke-77 TNI AU di Lanud Pattimura

TNI AU. Ambon. Lanud Pattimura dalam rangka Peringatan Hari Bakti ke-77 TNI AU, Lanud Pattimura menggelar bakti sosial berupa Donor Darah bertempat di Pattimira Golf Course (PGC), Kamis (25/7/2024).
kegiatan Donor Darah dimulai dari pendaftaran peserta, Screening, tensi dan bagi peserta yang memenuhi syarat untuk menjadi seorang pendonor akan langsung melaksanakan pengambilan Darah yaitu oleh Tim Kesehatan Lanud Pattimura dan Nakes PMI kota Ambon.
Tema yang diusung dalam peringatan Hari Bakti ke-77 TNI AU adalah "Meneladani Patriotisme Para Pendahulu, TNI AU Siap Mewujudkan Angkatan Udara yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis untuk Indonesia Maju", dimana puncak acara Hari Bakti ke-77 TNI AU yang akan dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2024.
Turut hadir dalam acara Donor Darah tersebut adalah Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D. III Lanud Pattimura Ny. Lidya Jhonson Henrico Simatupang, Kadisops Lanud Pattimura Letkol Pom Made Oka Dharmayasa, M.Han., Kadispers Lanud Pattimura Letkol Adm Bakhtiar Supriatin, S.E., Kasi Sarban Lanud Pattimura Mayor Tek Hanggara Wira Setyadi, Kasi Bamin Lanud Pattimura Mayor Kal Alpha Yudhi Baskoro, Kakes Lanud Pattimura Letda Kes dr. Deddy Rochmat Syahrir, serta 125 peserta donor mulai dari matra AD, AU, AL, Polri, Basarnas, serta Staf Angkasa Pura 1 Pattimura Ambon.