Pengunjung Website

Bimbingan Teknis Tata Kelola Aset/BMN Di Lanud Sultan Hasanuddin

Bimbingan Teknis Tata Kelola Aset/BMN Di Lanud Sultan Hasanuddin Bimbingan Teknis Tata Kelola Aset/BMN Di Lanud Sultan Hasanuddin TNI AU. Bimtek tata kelola aset/BMN bagi operator aplikasi SAKTI Lanud Sultan Hasanuddin yang dilaksanakan di gedung serba guna, Kamis (13/7/2023), merupakan terobosan yang baik untuk memperbarui pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas yang berkaitan dengan penatakelolaannya.
Bimtek tata kelola aset/BMN yang diinisiasi oleh Slog Kas Koops Udara Nasional tersebut, dibuka oleh Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., bersama dengan Aslog Kas Koops Udara Nasional Marsma TNI Ir. Suryanto.
BMN sendiri adalah aset yang didapat dengan menggunakan anggaran Negara, sehingga dalam pengelolaannya mulai dari perencanaan, penggunaan hingga pengakhiran diperlukan keterampilan terbaru agar sesuai standar yang ditentukan Negara.
Diharapkan melalui pelaksanaan Bimtek ini, para operator aplikasi SAKTI Lanud Sultan Hasanuddin dapat lebih mendalami penerapan penatausahaan aset/BMN sehingga menjadi lebih efektif, efisien dan akurat menyesuaikan dengan perubahan regulasi, perubahan teknologi, dan perubahan kondisi operasional.
Selain tim Slog Kas Koops Udara Nasional, kegiatan Bimtek tata kelola aset/BMN juga menghadirkan narasumber dari KPPN Makassar I.
Bimbingan Teknis Tata Kelola Aset/BMN Di Lanud Sultan Hasanuddin Bimbingan Teknis Tata Kelola Aset/BMN Di Lanud Sultan Hasanuddin