Pengunjung Website
Hari Ini: 6,150
Minggu Ini: 164,452
Bulan Ini: 1,666,116
|
Jumlah Pengunjung: 10,530,506

Bindalwas Pom Koopsud I TA 2024 di Satpomau Lanud Sutan Sjahrir Padang

TNI AU. Lanud SUT. Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Sutan Sjahrir Padang baru saja melaksanakan kegiatan Bindalwas (Pembinaan, Pengendalian, dan Pengawasan) dari Tim Bindalwas Polisi Militer Koopsud I Tahun Anggaran 2024. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan kesiapan operasional Satpomau Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Rabu, (11/9/2024)

Tim Bindalwas Pom Koopsud I dipimpin oleh Danpom Koopsud I, Kolonel Pom RM Roni Widayanto, S.H., yang bertindak sebagai ketua tim. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh aspek operasional dan administrasi di Satpomau Lanud Sutan Sjahrir berjalan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan oleh TNI AU, serta meningkatkan sinergi antar satuan dalam menjaga kedisiplinan dan tata tertib di lingkungan Koopsud I.

Kegiatan tersebut berlangsung di Crew room Lanud SUT yang dihadiri oleh seluruh personel Satuan Pomau Lanud SUT. Dansatpom AU Lanud Sut, Kapten Pom Suhadi, S.S.T.Han., S.H., dan Tim Bindalwas Koopsud I menjadi pemateri dalam kegiatan ini.

Selama kunjungan, Kolonel RM Roni Widayanto, S.H., beserta tim melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan personel, sarana prasarana, serta tata kelola administrasi di Satpomau. Beberapa evaluasi dan masukan konstruktif juga diberikan guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Dengan terlaksananya Bindalwas ini, diharapkan seluruh personel Satpomau Lanud Sutan Sjahrir dapat terus meningkatkan profesionalisme, integritas, dan komitmen dalam menjalankan tugasnya, serta siap menghadapi berbagai tantangan di masa depan.