Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud SUT Laksanakan Tes Psikologi

TNI AU.   Lanud SUT. Dalam rangka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2024/2025 Penerimaan Daerah ( Panda) Lanud Sutan Sjahrir, calon siswa (Casis) mengikuti tahap lanjutan tes psikologi, di Ruang Lab komputer SMP Angkasa Lanud Sut Padang, Selasa (13/2/2024). 

Adapun Casis yang mengikuti tes tersebut berjumlah tiga belas orang yang berasal dari berbagai siswa SMP favorit yang ada di Kota Padang dan Kabupaten.

Tes psikologi tersebut serentak dilaksanakan terhubung langsung dari Panitia SMA Pradita Pusat dan bekerja sama dengan Dispsiau Jakarta secara vicon. Turut meninjau pelaksanaan tes, Danlanud Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Kasibinpers Dispers Lanud Sut Kapten Adm Ridhonal Sembiring,  S.S.T.(Han), dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud SUT Ny. Cicik Saeful R.

Selaku Panda PPDB SMA Pradita Dirgantara Lanud SUT Kapten Adm Ridhonal mengatakan dimulai, untuk pelaksanaan tes diusahakan semaksimal mungkin.

“siapkan kemampuan para calon siswa dan lakukan sebaik mungkin dengan optimal. Konsentrasi di setiap subtesnya dengan waktu yang terbatas. Pengerjaannya sesuai instruksi yang diberikan oleh penguji baru para calon siswa mengerjakan,” Jelasnya.

Sebelumnya casis sudah melaksanakan tes Akandemik, Speaking English Test, Pemeriksaan Kesehatan dan Litpers. Dan tes ini adalah tes terakhir sebelum pengumuman untuk maju ke seleksi Pusat.