Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Closing Ceremony PGAWC 4TH Series, Indonesia Kembali Juara Umum

TNI-AU. Lombok Tengah. Kapuspotdirgaau Marsma TNI Tyas Nur Adi tutup Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) 4 th Series Indonesia 2024 Sky Lancing bertempat di Lantis Restaurant, Lombok Tengah. Minggu, 14/7/2024.

Kapuspotdirgaau Marsma TNI Tyas Nur dalam sambutannya mengatakan bagi yang tidak mendapat medali harus lebih semangat dan evaluasi untuk pertandingan kedepan. Lebih lanjut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pendukung, panitia dan komandan lanud zam yang telah mendukung kegiatan ini sampai selesai.

Sementara Komandan Lanud ZAM Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han., mengucapkan terima kasih kepada seluruh paraglider yang telah menunjukkan performa terbaiknya selama kejuaraan berlangsung. Keberanian, sportivitas dan tekad paraglider telah memberikan hiburan yang luar biasa bagi para penggemar PGAWC di seluruh dunia.

Pemenang Paragliding Accuracy World Cup (PGAWC) 4 th Series Indonesia 2024  sbb: Kategori Female;(Nunnapat Phuchong/THA); Kategori Junior Under 26. (Jordi Ansyah R/INA); Kategori Overall. (Jordi Ansyah R/INA) dan Kategori Team (Spanish Team/INA).

Closing ceremony dihadiri tamu undangan dan Anggota Lanud ZAM kurang lebih 200 orang. Hiburan musik band dan dj menghiasi kemenangan dan kegembiraan semua tim.