Pengunjung Website
Hari Ini: 3,028
Minggu Ini: 216,346
Bulan Ini: 1,718,010
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,400

DanIanud Sulaiman Hadiri Upacara HUT Kabupaten Bandung

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Rohmat Kusmayadi, S.Sos., M.Soc.Sc.,  bersama Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 4 Lanud Sulaiman Gabungan Kodiklatau menghadiri Upacara HUT ke-383 Kabupaten Bandung di Lapangan Upakarti, Soreang, Kab. Bandung. Sabtu (20/04/2024).

Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, S.I.P., M.Si., memimpin langsung upacara peringatan Hari Jadi Ulang Tahun Kabupaten Bandung ke-383 yang di dibarengi dengan Upacara Peringatan Hari Kartini ke-145. 

Dalam sambutannya, Bupati Bandung menyampaikan  hari jadi merupakan momen penting untuk melakukan introspeksi dan evaluasi terhadap apa yang sudah di laksanakan dalam mencapai viIsi dan misi Kab. Bandung. Bupati Bandung juga mengajak untuk menjadikan hari jadi Kab. Bandung ini sebagai inspirasi dan motivasi melalui kinerja produktif dan SDM yang berkualitas untuk mendongkrak Pembangunan Ekonomi Daerah yang berkelanjutan dengan semangat bedas.

Bupati juga menyampaikan pencapaian-pencapaian yang telah diraih Kabupaten Bandung berdasarkan 313 penghargaan yang berhasil diraih dari berbagai bidang ekonomi, sosial dan budaya, kesehatan, pendidikan, inovasi daerah, pembangunan daerah, bidang keuangan, dan akuntabilitas publik.

Upacara dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya, Pj. Gubernur Jabar, unsur Forkopimda, para mantan Bupati Bandung, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.