Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Dankodiklatau Dampingi Kasau Kunjungan Kerja ke Lanud Suryadarma

TNI AU. Komandan Kodiklatau Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., dalam kunjungan kerja ke Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, Jawa Barat. Kamis, (24/8/2023).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kasau menghadiri acara Penyerahan Sertifikat dan Penyerahan Kunci Rumah Pertama Perumahan Non Dinas TWP TNI AU di Kalijati Timur, Kalijati, Subang, Jawa Barat. Melalui kegiatan Penyerahan Sertifikat dan Penyerahan Kunci Rumah Pertama Perumahan Non Dinas TWP TNI AU, Kasau merasa bangga kepada prajurit yang berkeinginan besar untuk memiliki rumah non dinas, karena rumah merupakan kebutuhan primer bagi manusia.

Kasau dan rombongan juga meninjau Kejuaraan Nasinal (Kejurnas) Terbang Layang Tahun 2023 yang berlangsung di Run Way Lanud Suryadarma. Kejuaraan diikuti oleh 17 Provinsi di Indonesia dengan memperebutkan nomor pertandingan duration, precision landing, goal and race triangle, dan free distance dimana Kejurnas kali ini sekaligus menjadi babak kualifikasi PON XXI/2024 yang akan berlangsung di Aceh dan Medan.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., Irjenau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Dankoharmatau, Pangkoopsud l, para kepala dinas, Ketua DPRD Kab. Subang, Pejabat Forkopimda Kab. Subang, Danlanud SDM, serta pejabat Lanud Suryadarma.