Pengunjung Website
Hari Ini: 3,028
Minggu Ini: 216,346
Bulan Ini: 1,718,010
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,400

Dankodiklatau Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Kalibata

TNI AU. Komandan Kodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Ir. Tedi Rizalihadi S, M.M mengikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/23). Upacara dimulai tepat pukul 00.00 Wib dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia.

Presiden juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pahlawan yang telah berpulang dan berdoa semoga arwah para pahlawan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami menyatakan hormat yang sebesar-besarnya atas keridhoan, keikhlasan, dan kesucian pengorbanan para pahlawan dalam mengabdi pada perjuangan demi kebahagiaan nusa dan bangsa," ucap Presiden.

Jokowi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pahlawan yang telah berpulang. Dia berdoa semoga arwah para pahlawan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Kami bersumpah dan berjanji perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa agar semoga para pahlawan diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa di tempat yang sebaik-baiknya," ujarnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Presiden Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin, para menteri Kabinet Indonesia Maju, Ketua Mahkamah Konstitusi, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,M.Si, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman,S.E., M.M, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr Opsla, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P,. CFSA.