Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Dankodiklatau Hadiri Apel Luar Biasa Penerimaan Kontingen TNI Angkatan Udara pada Upacara Peringatan ke-79 HUT Kemerdekaan RI

TNI AU, Kodiklatau. Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE.,  menghadiri acara apel luar biasa penerimaan kontingen TNI AU dalam rangka Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024  yang dipimpin oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau)  Marsdya TNI Andyawan Martono Putra, S.I.P., M.Tr.Han.,  di Lapangan apel Mabesau Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (19/8/2024). 
Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., dalam sambutannya tertulisnya yang dibacakan Wakasau mengatakan bahwa,  peringatan Hut ke-79 kemerdekaan RI ini merupakan bukti dedikasi dan profesionalisme sebagai Kontingen, di mana pada tahun ini upacara peringatan Kemerdekaan dilaksanakan di Ibukota Nusantara (IKN) yang merupakan simbol masa depan bangsa dan di Istana Merdeka Jakarta yang merupakan lambang sejarah dan kehormatan nasional.
Lebih lanjut disampaikan, tema peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini yakni, "Nusantara Baru, Indonesia Maju" tersirat pentingnya peran kita semua untuk mewujudkan visi nusantara sebagai pusat kemajuan bangsa dimana setiap kontribusi dan kolaborasi dari seluruh elemen bangsa merupakan landasan yang esensial bagi Indonesia untuk mencapai masa depan yang semakin maju dan semakin sejahtera.
Diakhir sambutannya Kasau memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas penampilan terbaik yang telah diberikan Kontingen TNI AU.  Turut hadir pada acara tersebut, Koorsahli Kasau, Para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, Kaskoopsudnas, Pangkoopsud I, Dankopasgat,  serta para pejabat Mabesau.