Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Dankodiklatau Hadiri Penyematan Tanda Pangkat Koprs Hukum TNI AU

TNI AU. Dankodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., menghadiri acara penyematan tanda pangkat korps hukum TNI AU oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., di Gedung Suharnoko Harbani Mabesau, Cilangkap Jakarta Timur, Senin (25/9/2023).

Dalam amanatnya Kasau menginginkan setelah berdiri sebagai korps tersendiri, Korps Hukum TNI AU dapat tumbuh semakin kuat dan solid. Kuat dalam arti semakin profesional dari segi kemampuan dan kecakapan teknis, baik secara individu maupun sebagai satu kesatuan serta Solid di dalam dan di luar organisasi serta disegani karena kualitasnya. “Saya optimis dengan meningkatnya profesionalisme dan dedikasi para personel hukum, maka TNI AU akan semakin dihormati dan diakui oleh semua pihak,” ujar Kasau.

Turut hadir dalam acara tersebut Pangkoopsudnas Marsdya TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., para pejabat TNI AU, Kababinkum TNI, para pejabat TNI AU, Kadilmiltama Mahkamah Agung RI, Jampidmil Kejagung RI, Orjen TNI, serta para Perwira Tinggi Hukum TNI AU.