Pengunjung Website
Hari Ini: 32,921
Minggu Ini: 751,503
Bulan Ini: 1,461,959
|
Jumlah Pengunjung: 10,326,342

Dankodiklatau Pimpin Serah Terima Jabatan Dirlat dan Penyerahan Jabatan Kaintel Kodiklatau

TNI AU.  Komandan Kodiklatau (Dankodiklatau) Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., memimpin langsung serah terima jabatan Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklatau dari Marsma TNI  Prasetiya Halim, S.H. kepada Marsma TNI Budi Handoyo,M.Tr.(Han) yang bertempat di lobby Gedung Adisutjipto Makodiklatau Halim Perdanakusuma, Kamis (15/8/2024). Acara tersebut diawali dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dan  Pakta Integritas.

Dalam sambutannya, Dankodiklatau menyampaikan peran Dirlat Kodiklatau sangat strategis dan memberikan warna tersendiri dalam menciptakan mekanisme organisasi yang dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Kodiklatau sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih optimal. 

Dankodiklatau juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada  Marsma TNI  Prasetiya Halim, S.H., yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama bertugas di Kodiklatau.   “Sumbangan pemikiran dan dedikasi serta semangat kerja yang tinggi yang telah Marsekal berikan telah membawa berbagai perubahan nyata dalam organisasi Kodiklatau,” tambah Dankodiklatau.

Lebih lanjut, Dankodiklatau menyampaikan ucapan selamat kepada Dirlat Kodiklatau yang baru dilantik Marsma TNI Budi Handoyo, M.Tr.(Han)., atas jabatan baru.

“Jabatan yang Marsekal pimpin saat ini merupakan sebuah amanah dan kehormatan dari Pimpinan dan laksanakan tugas dengan penuh semangat serta segera menyesuaikan diri,” pesan Dankodiklatau.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan jabatan Kepala Intelejen Kodiklatau dari Kolonel Sus Aris Yudhi Prasetya, M.M.S., kepada Dankodiklatau.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklatau, Irkodiklatau, Kapoksahli kodiklatau, para Direktur Kodiklatau, Danpusdik, Danpuslat serta Dansekkau, serta perwakilan pejabat Kodiklatau.