Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Dankosek IKN Menghadiri Upacara HUT Ke-72 Koopsud di Makoopsud I

Dankosek IKN Menghadiri Upacara HUT Ke-72 Koopsud di Makoopsud I

TNI AU. Komandan Kosek IKN Marsma TNI Y. Aditya Permana, S.E., M.M., menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Koopsud Ke-72 yang di pimpin oleh Panglima Komando Operasi Udara I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., selaku Inspektur Upacara di Lapangan Upacara Makoopsud I Jakarta. (15/6/2023).

Dankosek IKN Menghadiri Upacara HUT Ke-72 Koopsud di Makoopsud I

Pankoopsudnas Marsdya TNI Tonny Harjono, S.E., M.M., pada sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Pangkoopsud I mengatakan sejak dibentuk 72 tahun yang lalu Komando Operasi TNI Angkatan Udara telah menorehkan banyak tinta emas dalam sejarah pengabdiannya baik melalui Operasi Militer Perang maupun Operasi Militer selain Perang, di dalam maupun di luar negeri. Pengalaman tersebut hendaknya dapat dijadikan sebagai sumber inspirasi untuk semakin memantapkan peran dan tugas Koops Udara ke depan.

Berbagai tantangan tugas pengabdian yang akan kita hadapi di masa depan semakin berat dan kompleks, diantaranya derasnya arus informasi dan pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini. Kita dituntut harus mampu secara cepat membekali diri dengan pengetahuan serta bijak dalam penggunaan teknologi informasi.

Dankosek IKN Menghadiri Upacara HUT Ke-72 Koopsud di Makoopsud I

“Oleh karena itu, prajurit Koops Udara agar mengedepankan cara kerja komunikatif, kolaboratif, dan professional untuk mengatasi berbagai tantangan ke depan. Saya yakin hal tersebut akan dapat mewujudkan semangat Abhibhute Antarikshe, serta siap mendukung tugas mewujudkan komitmen TNI Angkatan Udara menjadi kekuatan yang disegani di kawasan,” tekan Panglima Koopsudnas.

Hal ini sesuai dengan tema “Berdasarkan Jiwa Profesional, Modern, Dan Tangguh, Koops Udara Siap Mendukung Tugas TNI Angkatan Udara Dalam Rangka Mewujudkan Angkatan Udara Yang Disegani Di Kawasan”.

Pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, jadilah Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional, dan juga Tentara Profesional, serta perkuat terus sinergitas TNI-Polri bersama elemen bangsa lainnya guna mewujudkan percepatan pemulihan ekonomi dalam pembanguna nasional.

Dirgahayu Komando Operasi Udara, Abhibhuti Antarikshe.