Pengunjung Website
Hari Ini: 5,097
Minggu Ini: 218,416
Bulan Ini: 1,720,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,470

Danlanud Adisutjipto Audiensi Dengan Ketua DPRD DIY

TNI AU. Yogyakarta. Melanjutkan perkenalannya di wilayah Yogyakarta, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi pejabat Lanud Adisutjipto melaksanakan kunjungan audiensi ke Ketua DPRD DIY Nuryadi, S.Pd., Rabu (5/6/2024). 
Dalam kesempatan ini Danlanud menyampaikan kunjungan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi serta memperkenalkan diri sebagai Komandan Lanud Adisutjipto di lingkungan Forkopimda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) . 
Melalui kunjungan ini diharapkan akan semakin mempererat jalinan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi antara Lanud Adisutjipto dengan DPRD DIY. 
Senada dengan Danlanud, Ketua DPRD DIY juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya, serta berharap jalinan silaturahmi, komunikasi dan koordinasi anatara DPRD DIY dan Lanud Adisutjipto akan semakin erat terjalin kedepannya. 
Turut mendampingi Danlanud dalam kunjungan ini yaitu Kadispers Lanud Adisutjipto serta Dansatpomau Lanud Adisutjipto sementara Ketua DPRD DIY didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD DIY dan Kabag Humas Protokol DPRD DIY.