Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Danlanud Adisutjipto Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2024

TNI AU.  Yogyakarta, Lanud Adisutjipto. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., memimpin upacara laporan Korps Kenaikan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Adisutjipto periode 1 April 2024, di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Senin (1/4/2024).

Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan momentum untuk terus memperbaiki diri, meningkatkan kemampuan, kepemimpinan dan memberikan kontribusi yang lebih berarti dalam mencapai tujuan organisasi. 

Lebih lanjut Danlanud Adisutjipto juga mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar sebuah peristiwa ceremonial, tetapi menjadi komitmen yang mendalam untuk terus berkembang, berinovasi dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara. 

“Jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai motivator untuk meraih sebuah keberhasilan yang di dalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang tidak ringan, “pungkas beliau.

Adapun Perwira Lanud Adisutjipto yang mendapat kenaikan pangkat periode 1 April 2024 sebanyak 26 personel termasuk Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel Lanud Adisutjipto. Sementara Bintara yang mendapat kenaikan pangkat sebanyak 66 personel, 29 Tamtama dan 1 orang Pegawai Negeri Sipil.