Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Danlanud Adisutjipto Resmikan Mushola Al-Majid Kompleks SD Adisutjipto 2 Lanud Adisutjipto

TNI AU. Yogyakarta.   Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau meresmikan Mushola Al Majid yang berada di Kompleks SD Adisutjipto 2 Lanud Adisutjipto, Jumat (15/2/2024). 

Hadir dalam acara peresmian tersebut Ka RSPAU dr. Suhardi Hardjolukito, Danwingdik 100/Terbang, Para Kadis, Para Komandan satuan beserta isteri, serta pejabat lainnya.

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak dan seluruh donatur yang telah mendukung terwujudnya Mushola yang lebih representatif. 

Dengan telah selesainya pembangunan mushola ini diharapkan dapat digunakan dan dimanfaatkan untuk kegiatan keagamaan dan ibadah oleh para siswa, guru SD Adisutjipto 2 serta sekolah-sekolah dan warga sekitarnya, dengan tujuan mushola ini akan semakin makmur dan semakin baik.

Mushola Al Majid yang berada di jalan utama masuk Pos Karang Jambe Lanud Adisutjipto ini sempat terhenti lama pembangunan nya dan atas prakarsa Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E. Mushola tersebut dilanjutkan pembangunannya hingga selesai dan dapat digunakan.