Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Danlanud Adisutjipto Terima Audiensi Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas DIY

TNI AU.  Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) Lemhannas Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) mengunjungi Lanud Adisutjipto. Jumat, (2/8/2024). 

Kedatangan rombongan yang diketuai Prof. Dr.rer.soc. R. Agus Sartono, M.B.A., ini diterima langsung Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi Kadispers Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Surono di Lobi Mako Lanud Adisutjipto. 

Kunjungan audiensi ini bertujuan untuk mempererat hubungan dan kerjasama antara IKAL Lemhannas DIY dengan Lanud Adisutjipto. 

Dalam pertemuan tersebut, Danlanud menyambut baik Ketua IKAL Lemhannas DIY dan rombongan dan berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak serta masyarakat Yogyakarta secara umum.

Turut hadir dalam kunjungan ini Ketua Dewan Penasehat, Prof. Dr. Gunawan Sumodiningrat, M.Ec., Anggota Dewan Penasehat Irjen Pol (Purn) Drs. Haka Astana M.W., S.H., Kabid Humas, Hukum dan Organisasi Prof. Dr. Bambang Supriyadi, Kabid Sosial, Budaya, Seni dan Olahraga Prof. Dr. Yudiaryani, M.A., kemudian Dr. Mochamad Sodik, S.Sos., M.Si., Dr. (Cand) Abd. Aziz Faiz, S.Sos., M.Hum., dan Dr. Edy Wijayanti, AMK, S.E., M.H.Kes.