Pengunjung Website
Hari Ini: 32,554
Minggu Ini: 190,800
Bulan Ini: 1,692,464
|
Jumlah Pengunjung: 10,556,854

Danlanud Anang Busra Hadiri Pengarahan Presiden di Istana Negara Ibu Kota Nusantara

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Anang Busra, Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., menghadiri pengarahan langsung dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang di berikan kepada para Pejabat TNI-Polri serta pejabat penting lainnya bertempat di Istana Negara, Ibu Kota Nusantara, Penajam, Kalimantan Timur, Kamis (12/9/2024).

Dalam pengarahan tersebut Presiden RI mengungkapkan semangat transformasi dapat mencakup pembangunan gedung yang menerapkan standar bangunan hijau, transportasi yang berbahan bakar ramah lingkungan, dan pemanfaatan energi hijau sebagai sumber pembangkit tenaga listrik.

Presiden juga menambahkan, pemerintah berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita dan visi besar dalam pembangunan Indonesia sentris dalam pemerataan keadilan.

Presiden berpesan kepada pejabat TNI-Polri sekembalinya dari IKN, membawa semangat memperbaiki tata kelola, semangat memperbaiki manajemen birokrasi baik yang di TNI maupun yang ada di Polri. Agar TNI-Polri semakin Profesional.

Seusai pelaksanaan pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama di depan Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN).