Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Danlanud Bersama Tim Aset Lanud SUT Laksanakan Peninjauan dan Patroli Aset

TNI AU. Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin bersama Tim Aset Lanud SUT laksanakan peninjauan serta patroli pengamanan aset untuk memantau lingkungan dan wilayah serta aset TNI AU di Lanud Sutan Sjahrir, Padang. Jum'at (31/5/2024).

Patroli Aset TNI AU ini juga dipimpin langsung oleh Danlanud SUT yang diikuti oleh kurang lebih 15 personel Lanud SUT dengan mengunakan sepeda motor Trail dikarenakan harus melewati jalan sempit.

Diketahui pengecekan lokasi patok pembatas dan aset Lanud Sutan Sjahrir berada di Jln. Bhayangkara dan merupakan barang milik negara yangg dikuasakan kepada Lanud Sutan Sjahrir.

Patroli tim aset ini tentunya dapat meminimalisir terjadinya penyerobotan lahan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. 

pada kegiatan Patroli aset ini di ikuti oleh Kadislog Lanud Sutan Sjahrir, Letkol Kal Dody Yuliansyah, S.E., Ps. kaintel Lanud Sutan Sjahrir, Kapten Sus Wijaya Aditiya T., S.S.T.Han., Kaurpamtubuh Intel Lanud Sutan Sjahrir, Kapten Sus Amril, Ps. Kasifasint Lanud Sutan Sjahrir, Lettu Sus Oky Musallah, S.Pd., Ps. kaurbankum Lanud Sutan Sjahrir, Lettu Kum Fariel Amri, S.H., Ps. Kasubsi Tahmil Siidik Satpom Lanud Sutan Sjahrir, Letda Pom Mardianto.