Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Danlanud dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pattimura Menghadiri Acara Pelepasan Siswa-Siswi TK Angkasa Lanud Pattimura

TNI AU. Ambon. Dengan telah ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2023/2024, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang Didampingi Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pattimura Ny. Lidya Jhonson Henrico Simatupang Menghadiri  kegiatan pelepasan anak-anak didik TK Angkasa Lanud Pattimura bertempat di Gedung Luhukay Lanud Pattimura, Laha, Sabtu (22/06/2024).

Dalam sambutan Sambutan Komandan Lanud Pattimura menyampaikan ini adalah momen yang paling penuh makna,kalian telah menyelesaikan satu tahap penting dalam perjalanan pendidikan kalian perjalanan kehidupan kalian yang tentu tidak selalu mudah tetapi dengan semangat, kerja keras, dan Perjuangan kalian berhasil melewatinya dan kami sangat bangga dan kami yakin kalian akan melangkah ke jenjang pendidikan selanjutnya Sekolah Dasar (SD) dengan penuh keyakinan dan semangat serta cita-cita yang luar biasa. 

‘’Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para orang tua  murid. Dukungan dan kerjasama yang telah Bapak Ibu berikan selama ini sangatlah berharga karena tanpa dukungan dari keluarga, pendidikan anak-anak kita tidak akan bisa se sempurna  ini. Kesempatan ini juga saya ingin menyampaikan Terimakasih kepada Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pattimura Ny. Lidya Jhonson Simatupang dan pembina harian yang  atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan dalam membangun  kemajuan  TK Angkasa Pattimura,’’ ujar Danlanud 

Di samping itu Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Pattimura  Ny. Lidya Jhonson Henrico Simatupang, menyampaikan Sambutannya saya mengucapkan selamat atas Kelulusam  anak-anak kami, siswa-siswi kami, TK Angkasa Pattimura. Kepada seluruh guru yang terlibat, saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasi dalam mendidik dan membimbing anak-anak kami dengan penuh kesabaran Semoga apa yang Ibu berikan kepada anak-anak bermanfaat untuk menggapai cita-cita kedepannya.

"Semoga anak-anak kita bisa melanjutkan kejenjang yang lebih baik lagi yang memasuki dunia sekolah dasar yang itu merupakan suatu awal untuk anak-anak kami dalam mencapai cita-cita yang akan kita Harapkan juga semoga bisa melanjutkan ke sekolah dasar Ini adalah awal bagi anak-anak untuk menggapai cita-cita dalam perjalanan panjang anak-anak kita menuju masa depan yang jelas," tambahnya.

Acara berlangsung cukup sederhana, diisi dengan pemberian hadiah kepada siswa dan siswi yang berprestasi, pembagian ijazah secara simbolis, pemberian piagam penghargaan dan penyematan pin tanda kelulusan. Acara ditutup dengan foto bersama dan doa.

Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak TK Angkasa  Lanud Pattimura, Pembina Harian Yayasan Pengurus Yasarini Cabang Lanud Pattimura Mayor Kal Alpa Yudhi Baskoro,  Kepala Sekolah dan Dewan Guru TK Angkasa Lanud Pattimura, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Patrimura,  serta orang tua murid.