Pengunjung Website
Hari Ini: 5,501
Minggu Ini: 218,820
Bulan Ini: 1,720,484
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,874

Danlanud Halim P Terima Kunjungan Komunitas Spruemobster Indonesia

TNI AU. Komandan Lanud Halim P Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T.,M.Han yang didampingi Kadispotdirga Lanud Halim P, Letkol Pnb Dhian Rahmad Infantoko, S.T menerima kunjungan Spruemobster Indonesia yakni komunitas perakit model miniatur pesawat yang didampingi oleh Marsda TNI (Purn) Ismet Ismaya Saleh di Kantor Dispotdirga Lanud Halim P, Sabtu, ( 3/2/2024). 
Dalam sambutannya Danlanud Halim P menyampaikan ucapan terimakasih dan menyambut baik kegiatan ini, yang diharapkan dapat bermanfaat bagi komunitas perakit model miniatur pesawat untuk dapat mengenal lebih dekat pesawat-pesawat TNI Angkatan Udara , sekaligus meningkatkan kecintaan terhadap kedirgantaraan Indonesia bagi masyarakat pada umumnya serta menjadi sarana pembinaan potensi dirgantara.
"Saya berharap melalui kunjungan ini akan dapat  melihat secara langsung dan lebih dekat alutsista yang ada di Lanud Halim P, sehingga dalam perakitan miniatur pesawat  bisa lebih detail lagi," ungkapnya. 
Kunjungan yang melibatkan 15 peserta ini diawali dengan ramah tamah dan penyerahan cenderamata,  dilanjutkan dengan kunjungan ke Museum Lanud Halim Perdanakusuma serta melihat secara langsung pesawat-pesawat yang ada di Skadron Udara Lanud Halim Perdanakusuma.