Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Danlanud Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Sertijab Danskatek 044

Danlanud Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Sertijab Danskatek 044TNI AU. Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., memimpin upacara sertijab Danskatek 044 dari Letkol Tek Adi Mulia, S.E., M.I.Pol., kepada Mayor Tek Dimas Prasetiyo, M.M.T., di apron Skatek 044, Selasa (5/9/2023).Danlanud Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Sertijab Danskatek 044

Pada upacara tersebut dilaksanakan serangkaian prosesi diantaranya pembacaan keputusan, pengambilan sumpah, penyerahan tongkat komando, penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan serta diakhiri laporan resmi.

Dalam amanatnya, Danlanud menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan dinamika dan mekanisme yang luar biasa karena memberikan banyak peluang dan hal-hal baru pada satuan sehingga dapat menciptakan nuansa lebih positif, energi yang lebih kreatif serta inovasi dalam penugasan.

Danlanud Lanud Sultan Hasanuddin Pimpin Sertijab Danskatek 044Ditambahkan jika Skatek 044 memiliki peran dan fungsi yang strategis terhadap pemeliharaan pesawat Boeing 737, Sukhoi 27/30 dan C-130 Hercules sehingga pemangku jabatan baru diminta dapat lebih mengkreasikan berbagai upaya dalam melaksanakan pemeliharaan untuk meningkatkan kesiapan alusista di Lanud Sultan Hasanuddin.

Kemudian, Danlanud juga memberikan ucapan selamat, baik kepada pejabat lama beserta ibu maupun pejabat baru beserta ibu, dengan harapan masing-masing dapat sukses, optimal dan profesional dalam melaksanakan tugas baru yang telah diamanahkan pimpinan TNI AU dengan berbuat kebaikan yang banyak sehingga berdampak positif bagi satuan.