Pengunjung Website
Hari Ini: 5,322
Minggu Ini: 218,637
Bulan Ini: 1,720,301
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,691

Danlanud Muljono Hadiri Peresmian renovasi Monumen Jalasveva Jayamahe

TNI AU. Dalam rangka Peresmian renovasi Monumen Jalasveva Jayamahe dan Joy Sailing di KRI Bimasuci, Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan, M.Han didampingi oleh Ketua Pia AG Cab.4/D.II Lanud Muljono, menghadiri acara kegiatan peresmian di Mako Armada II, Kota Surabaya, Senin (12/02/2024).
Dalam sambutannya, Pangkoarmada II, Laksda TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP mengucapkan terima kasih atas kerja sama Pemprov Jatim dalam renovasi monumen. Peresmian Renovasi Monumen Jalasveva Jayamahe dipimpin oleh Pangkoarmada II dan Gubernur Jatim, Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si. Persemian ini memiliki tujuan untuk menjaga keindahan serta memberikan kenyamanan bagi pengunjung Monjaya, yang merupakan salah satu destinasi wisata milik TNI AL. Diharapkan, destinasi wisata TNI AL ini akan menumbuhkan motivasi generasi muda dalam meneladani semangat juang kepahlawanan, serta memberikan edukasi kepada masyarakat.
Pada kesempatan yang sama, Ketua Pia AG Cab.4/D.II, Ny. Milka A.P.U Tarigan turut mengikuti joy sailing di KRI Bimasuci. Hal ini  merupakan sarana menjaga serta meningkatkan silaturahmi antar institusi dan organisasi
Kegiatan turut dihadiri oleh  Gubernur Jatim Hj Khofifah Indar Parawansa, Jajaran Pejabat TNI-Polri, serta Forkopimda Jawa Timur.
Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan rencana