Pengunjung Website
Hari Ini: 5,518
Minggu Ini: 218,820
Bulan Ini: 1,720,484
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,874

Danlanud Muljono Hadiri Sertijab Pangkoarmada II

TNI AU. Kolonel Pnb A.P.U Tarigan, M.Han, Komandan Lanud Muljono menghadiri upacara serah terima jabatan Panglima Koarmada II yang digelar di  Dermaga Madura, Ujung, Surabaya. Rabu, (06/03/2024).

Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M memimpin prosesi pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) Pangkoarmada 2 dari Laksamana Madya TNI Dr.Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., kepada  Laksamana Muda TNI Ariyantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla.

Pada kesempatan ini, Pangkoarmada RI menjelaskan bahwa serah terima jabatan memiliki tujuan agar kinerja organisasi  mewujudkan performa organisasi yang maksimal, dengan gagasan dan inovasi baru yang sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

Pangkoarmada RI menyampaikan apresiasinya kepada Laksamana Madya TNI Dr.Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP., atas dedikasi dan  kinerja yang baik selama memimpin Koarmada II. Lebih lanjut, beliau juga mengucapkan selamat datang kepada Pangkoarmada II yang baru, Laksamana Muda TNI Ariyantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla, dengan pengalaman dan ilmu yang dimiliki dalam penugasan,  diharapkan dapat mewujudkan kinerja satuan yang lebih baik lagi.

Hadir dalam sertijab tersebut jajaran TNI-POLRI Jawa Timur dan para undangan.