Pengunjung Website
Hari Ini: 5,293
Minggu Ini: 218,609
Bulan Ini: 1,720,272
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,662

Danlanud Muljono Surabaya Hadiri Acara Pisah Sambut Pangkoarmada II

TNI AU. Komandan Lanud Muljono Surabaya, Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan, M.Han Beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/ D.II Ny. Milka A.P.U Tarigan, Menghadiri acara malam pisah sambut all Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II)  yang dilaksanakan di Gedung Panti Cahaya Armada (PCA) Mako Koarmada II Surabaya. Rabu, (06/03/2024).

Malam Pisah Sambut Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II), dari Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP kepada Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla dilaksanakan untuk melepas pejabat lama sekaligus perkenalan menyambut pejabat yang baru.

Laksdya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP dalam sambutannya mengatakan bahwa sinergi, kerjasama dan solidaritas yang telah terjalin antara Koarmada II dengan institusi jajaran Matra TNI, Polri dan instansi pemerintah setempat, untuk terus dijaga dan dipertahankan dan ditingkatkan. 

Pada kesempatan yang sama, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, M.Tr.Opsla turut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II. Beliau menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Laksdya TNI Denih Hendrata, serta akan meneruskan tugas dan tanggung jawab sebagai Pangkoarmada II dengan baik.

Turut hadir Pejabat Utama jajaran TNI Polri Surabaya, PJU Koarmada II,serta Danlanud Muljono.