Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Danlanud Muljono Tinjau Pengamanan Ibadah Natal di Kabupaten Sidoarjo

TNI AU.  Lanud Muljono-Surabaya (MUL). Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Ibadah Natal di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Komandan Lanud Muljono, Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan, M.Han., meninjau secara langsung pengamanan di dua gereja, yaitu Gereja Katolik  Santa Maria Annuntiata yang berada di Jl. Monginsidi 13, Sidoarjo dan Gereja HKBP ( Huria Kristen Batak Protestan)  yang berada di kelurahan Lemahputro, Sidoarjo pada Minggu (24/12/2023).

 

Peninjauan sejumlah gereja  dipimpin secara langsung oleh Wakil Bupati Sidoarjo , H. Supandi, S.H.

 

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Sidoarjo H. Supandi, S.H., mengatakan bahwa kegiatan pemantauan ini merupakan bagian dari rangkaian Ops Lilin Semeru Tahun 2023. Maksud dan tujuan dari pemantauan ini adalah untuk melakukan pengecekan sarana dan prasarana di lokasi ibadah serta memastikan kesiapan personel yang bertugas dalam pengamanan.

 

“Kami ingin memastikan pengamanan Ibadah Natal di Kabupaten Sidoarjo tahun 2023 dapat berjalan dengan aman dan baik. Pemantauan ini adalah bagian dari upaya kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak merayakan Natal” ujar Wakil Bupati Sidoarjo.

 

Turut Hadir dalam kegiatan Wakip Bupati Sidoarjo, Danlanud Muljono, Waka Polresta Sidoarjo, Dandim 0816, Ketua DPRD Sidoarjo, Perwakilan Kajari, Kabakesbangpol Sidoarjo, Kasarpol PP Sidoarjo, Sekda Kab Sidoarjo, dan Ketua FKUB Kab Sidoarjo.