Pengunjung Website
Hari Ini: 3,138
Minggu Ini: 216,457
Bulan Ini: 1,718,121
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,511

Danlanud Pattimura Hadiri Grand Opening Pasar Mardika Ambon

TNI AU. Ambon. Komandan Lanud Pattimura, Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han., bersama dengan Forkopimda Provinsi Maluku menghadiri acara pembukaan secara resmi Grand Opening gedung baru Pasar Mahardika Ambon ditandai dengan pemotongan pita dan Hand Scanning, Kota Ambon. Kamis (18/4/2024).
Pada kesempatan tersebut Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, membuka secara resmi gedung baru pasar Mahardika yang dibangun pada 30 Desember 2023 dan selesai pembangunan pada Juli 2023, pasar mahardika dapat menampung kurang lebih 1.800 pedagang.
Dalam sambutannya Gubernur atas nama Pemerintah Daerah, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat melalui Balai Sarana Prasarana Wilayah Maluku, yang telah mendukung pembangunan Gedung Pasar Mardika Baru ini.
“Jadikanlah Pasar ini sebagai ikon pasar di Maluku karena termasuk pasar dengan kategori berstandar nasional di Indonesia,” jelas  Gubernur Maluku.
Kegiatan diakhiri dengan peninjauan kios-kios oleh Gubernur Maluku dan Forkopimda Provinsi Maluku.
Ikut hadir dalam kegiatan grand openning yakni, Forkopimda Provinsi Maluku, Pimpinan Komisi 3 DPRD Provinsi Maluku, Bupati/Walikota, Ketua DPRD Kota Ambon, Kementerian Perdagangan Dalam Negeri, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Kota Ambon, Rektor Perguruan Tinggi, tokoh masyarakat, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku serta undangan terkait lainya.