Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Danlanud Pattimura Pererat Tali Sillaturahimi, Halal Bihalal dengan Komunitas Badar Udara Pattimura Ambon.

TNI AU. Pangkalan TNI Angkatan Udara Pattimura, Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonshon Henrico Simatupang, M.Han., beserta para Kadis menghadiri acara Halal Bihalal dengan Komunitas Bandar Udara Pattimura Ambon guna mempererat tali silaturahmi dan saling maaf-memaafkan dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024 Masehi, acara dilaksanakan di Halaman Kantor PT. Angkasa Pura I Bandar udara Pattimura Ambon, Jumat (19/4/2024).

Acara dibuka oleh GM Angkasa Pura I Badar udara Pattimura Ibu Shively Sanssouvi, mengawali sambutanya mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1445 Hijriah bagi umat muslim seraya mendoakan semoga segala amal ibadah dibulan suci ramadhan diterima  allah swt, Tuhan YME.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan Halal Bihalal dalam rangka perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah, tidak hanya menjadi milik umat Islam secara eksklusif, tetapi telah menjadi kultur budaya bangsa yang unik, menarik, dan penuh makna.

"Inilah nilai toleransi umat beragama yang selaras untuk membangun Sillaturahim Untuk menjalin kebersamaan antar sesama dan berkolaborasi antar instasi pemerintah, BUMN dan masyarakat,"tambahnya.

Akhir acara semoga semangat kebersamaan yang tercipta di acara Halal Bihalal ini terus menguatkan tali Sillaturahmi dan persaudaraan kita semua, mari kita jaga dan tingkatkan kebersamaan saling menghargai serta mendukung satu sama lain dalam melaksanakan tugas menuju kesuksesan bersama.

Ikut Hadir dalam kegiatan Halal Bihalal para Pju. Komunitas Badar Udara Pattimura, Pejabat Lanud Pattimura, tamu undangan terkait lainya