Pengunjung Website
Hari Ini: 52,123
Minggu Ini: 210,439
Bulan Ini: 1,712,103
|
Jumlah Pengunjung: 10,576,493

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Rapat Persiapan Kunjungan Kerja RI 1

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., menghadiri rapat persiapan kunjungan kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia (RI 1) Bapak Ir. H. Joko Widodo bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) provinsi Riau beserta perangkat daerah Kabupaten Dumai di Kantor Gubernur Riau, Senin (27/5/2024)

Rapat ini bertujuan untuk memastikan semua aspek kesiapan, termasuk keamanan, logistik, dan koordinasi antar instansi terkait, dalam rangka menyambut kedatangan Presiden. Persiapan ini penting untuk menjamin kelancaran dan suksesnya kunjungan tersebut, mengingat kunjungan Presiden melibatkan berbagai elemen dan memerlukan koordinasi yang baik antara Pemerintah Daerah dan TNI/Polri.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud Roesmin Nurjadin sebagai Dansatgaspam Bandara saat rapat dengan unsur Forkopimda menyampaikan bahwa sistem keamanan dan kenyamanan dalam Lanud Roesmin Nurjadin khususnya dalam pengamanan gedung VIP Pandawa akan menjadi perhatian utama.

"Dalam mendukung keamanan dan kenyamanan Bapak Presiden selama transit dan boarding, serta agar tidak terjadi hambatan dalam proses kegiatan Kunker Bapak Presiden kami akan fokuskan di Gedung VIP Pandawa." jelas Danlanud.

Turut hadir dalam rapat ini Pj. Gubernur Riau yang diwakili oleh Plt. Sekda Provinsi Riau Indra, S.E., M.M., Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, S.AP. , Wakapolda Riau Brigjen Pol K. Rahmadi, S.H, M.H., Pj. Walikota Pekanbaru yang diwakili oleh Asisten 1 Masykur Tarmizi, sementara turut mendampingi Danlanud Roesmin Nurjadin Kadisops Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., dan Komandan Satuan Radar 232 Dumai Letkol Lek Rumanto Gunardi.