Pengunjung Website
Hari Ini: 3,315
Minggu Ini: 216,634
Bulan Ini: 1,718,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,688

Danlanud RSA Natuna, Terima Tim Spersau Supervisi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja

TNI AU. Komandan Lanud Raden Sadjad(Danlanud RSA), Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., menerima Tim Supervisi Staf Personalia TNI Angkatan Udara (Spersau) Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja, bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Raden Sadjad, Ranai, Natuna, Senin(14/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danlanud RSA mengatakan kegiatan ini adalah untuk mewujudkan organisasi yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel dalam rangka mendukung tugas pokok TNI Angkatan Udara.

"Beban kerja merupakan sejumlah target pekerjaan atau target hasil yang harus dicapai dalam satu satuan dalam waktu tertentu, maka dengan mengetahui tata cara perhitungan beban kerja, diharapkan akan tercipta standar hasil kerja guna meningkatkan produktivitas,"ucap Danlanud RSA.

Danlanud RSA Natuna, Terima Tim Spersau Supervisi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja Danlanud RSA Natuna, Terima Tim Spersau Supervisi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja

Sementara itu, Ketua TIm Supervisi, Pabandya DSP Paban II/Binteman Spersau Mabesau, Letkol Adm Marshall, M.SI., membacakan sambutan Aspers Kasau, Marsekal Muda TNI M. Fadjar Sumarijadji, M.Sc., menyampaikan, Sesuai Perkasau nomor 124 tahun 2012 tanggal 2 Desember 2012 tentang bujuknis TNI AU tentang Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja serta sejalan dengan pimpinan di bidang personalia bahwa setiap penataan organisasi TNI AU harus dilaksanakan pada ketepatan postur guna meningkatkan efektivitas kerja dan efisiensi dalam penggunaan sumber daya dalam hal ini Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja.

Lanjut disampaikannya, Kegiatan ini merupakan metode pengumpulan data yang berisi uraian Kerja dan waktu yang diperlukan dalam setiap penyelesaian kegiatan, sehingga dapat memberikan fakta penting tentang beban kerja suatu jabatan dalam satuan kerja.

Danlanud RSA Natuna, Terima Tim Spersau Supervisi Penilaian dan Perhitungan Beban Kerja

Kegiatan tersebut dihadiri Para Kadis Lanud RSA, Komandan Satuan, Satker/Kasi serta perwakilan masing-masing Seksi 1 orang Perwira dan 1 orang staf.