Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Danlanud Silas Papare Pimpin Apel Luar Biasa, Pengecekan Kesiapan Personel Usai Cuti Lebaran 1445 H/2024 M

TNI AU. Jayapura. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., memimpin Apel Luar Biasa dalam rangka pengecekan kesiapan personel Lanud Silas Papare usai melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1445 H. Apel tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanud Silas Papare, bertempat di Lapangan Venue Rugby Silas Papare, Selasa (16/4/2024).
Dalam Sambutannya Danlanud SPR mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Lanud Silas Papare yang beragama Islam.
Secara khusus, Danlanud SPR menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh personel Lanud Silas Papare atas kinerja yang ditunjukkan selama masa cuti lebaran, tugas-tugas Lanud Silas Papare dapat berjalan dengan baik dan personel yang melaksanakan cuti lebaran 1445 H tidak ada yang melakukan pelanggaran serta kejadian yang menonjol.
“Setelah pelaksanaan cuti lebaran ini, saya berharap seluruh personel dapat segera menyesuikan dengan tugas dan tanggung jawab kediaman masing-masing,” ungkap Danlanud SPR
Lebih lanjut, Danlanud SPR mengatakan dalam waktu dekat, rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI AU sudah menanti, oleh karena itu saya minta partisipasi dari seluruh anggota Lanud Silas Papare untuk turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut.
Tak lupa, Danlanud SPR kembali menekankan kepada seluruh personel Lanud Silas Papare beserta keluarga agar tetap waspada dan mengutamakan keselamatan serta keamanan, salah satunya dengan menerapkan buddy system dalam setiap pergerakan.