Pengunjung Website
Hari Ini: 50,810
Minggu Ini: 209,122
Bulan Ini: 1,710,786
|
Jumlah Pengunjung: 10,575,176

Danlanud SKI Apresiasi Nakes dengan Serahkan Piagam Penghargaan

TNI AU. Majalengka.   Dalam puncak  Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Komandan Pangkalan Udara Sugiri Sukani (SKI) Mayor Pnb Fariana Dewi Djakaria Putri memberikan piagam penghargaan kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) yang telah berkolaborasi dan berkontribusi secara luar biasa. Penyerahan Piagam Penghargaan berlangsung di Lapangan Mako Lanud Sugiri Sukani seusai Upacara Peringatan ke-77 Hari Bakti TNI Angkatan Udara, Senin (29/7/2024).
Adapun yang mendapatkan piagam penghargaan dari Komandan Lanud Sugiri Sukani yaitu Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, Puskesmas Ligung, PMI Kabupaten Majalengka, dan Klinik Amalia Husada Desa Jatisura Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka. Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut disaksikan oleh seluruh personel Lanud Sugiri Sukani dan tamu undangan yang hadir.
Disela-sela berlangsungnya penyerahan Piagam Danlanud Sugiri Sukani menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada para Instansi Kesehatan Kabupaten Majalengka atas dedikasi, kolaborasi dan kerja keras dalam mendukung berbagai rangkaian kegiatan kesehatan dalam peringatan ke-77 Hari Bakti TNI AU. Tanpa bantuan dan dedikasi dari para bapak dan ibu semua kegiatan tidak akan berjalan sukses, semoga kolaborasi yang baik ini akan terpupuk terus, Lanud Sugiri Sukani akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat.
Ibu Sri dari puskesmas Ligung  mengungkapkan rasa terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. Kami merasa terhormat dan bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani dan ini merupakan suatu penghargaan serta  memotivasi kami untuk terus memberikan yang terbaik dan terus untuk berkolaborasi dengan instansi manapun, Ungkapnya. Seusai penyerahan piagam penghargaan, acara juga diisi dengan mengabadikan foto bersama dengan seluruh personel Lanud Sugiri Sukani.