Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Danlanud SPR Hadiri Pengarahan Pangkoopsudnas

TNI AU. Biak. Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos., menghadiri Pengarahan Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M., bertempat di Hanggar Skadron Udara 27, Biak (04/01/2024).

Dalam arahannya Pangkoopsudnas menyampaikan bahwa marwahnya TNI Angkatan Udara ada disini saat operasi udara dan semoga operasi ini menjadi amal ibadah, tabungan di akhirat, tetap semangat, disyukuri di nikmati dan ini akan menjadikan catatan perjalanan karier, insyallah kita akan perhatikan yang di Biak ini.

"Tugas kedepan tidak mudah, kita tetap operasi udara di Papua dan juga ada pemilu, kita dituntut untuk netral serta untuk menjaga kestabilan maka semua jajaran Koopsud III harus kompak dan utamakan Safety," terang Pangkoopsudnas.

Lebih lanjut, Pangkoopsudnas mengharapkan peningkatan ketaqwaan agar mendapat ridho dari Allah SWT, berhati-hati dalam pergaulan, jaga kedisiplanan dalam kedinasan, jadikan satuan sebagai etalase dan kebangaan TNI AU, satuan harus dalam Kondisi bersih, rapih, dan harmonis, membangun team work satuan dan antar satuan TNI AU juga dengan angkatan lain, jadikan kegiatan membaca dan belajar menjadi suatu kebutuhan, tetaplah jujur, jadikan keluarga harmonis sebagai landasan pekerjaan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pangkoopsud III Marsda TNI Donald Kasenda, S.T., S.I.P., M.M., Marsda TNI Benny Arfan, M.MP,. MMDS., MSS, Kaskoopsud III, Irkoopsud III, Dankosek III, Danlanud Manuhua, Para asisten Koopsud III, Para Komandan Satuan Jajaran Koopsud III, para Dansatrad, Danskadron Udara 27, seluruh perwira Skadron Udara 27, BKO Skadron Udara 21 serta Standby Sar Skadron Udara 6.