Pengunjung Website
Hari Ini: 3,212
Minggu Ini: 216,530
Bulan Ini: 1,718,194
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,584

Danlanud SPR Meninjau Posko Lebaran 2024, di Bandara Sentani

TNI AU.  Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. Sos., meninjau langsung ke Bandara Sentani Provinsi Papua dalam rangka memastikan kelancaran dan kenyamanan arus mudik Lebaran 1445 H / 2024 M. Senin, (8/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Danlanud SPR didampingi Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud SPR Kolonel Nav Sunardi, Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud SPR Letkol Pom Eko Setiawan dan Dansatgas Kopasgat Letkol Pas Agus Muhammad. A. H. A.
Danlanud SPR menyampaikan bahwa prioritas utama Lanud SPR adalah memastikan kelancaran dan kenyamanan para pemudik di Bandara Sentani.
“Saya ingin memastikan bahwa para pemudik dapat merasakan mudik yang aman dan nyaman di Bandara Sentani,” ucap Marsma TNI Indan.
Komandan juga meninjau berbagai fasilitas di Bandara Sentani, seperti ruang tunggu, area check-in dan tempat  X-Ray Bandara.
Lebih Lanjut Danlanud SPR menginstruksikan kepada Dansatpom Lanud SPR dan Pihak Bandara Sentani yang terlibat dalam pengamanan mudik Lebaran 1445 H/2024 M untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik dengan aman dan nyaman.