Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Danlanud Supadio: Jaga Nama Baik Satuan dan Keluarga

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa, melaksanakan Jam Komandan dan apel gabungan di Hanggar Lama Lanud Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Jumat (14/6/2024).

Pada kesempatan tersebut Danlanud Supadio menyampaikan apresiasi yang diberikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M.Tonny Harjono, S.E., M.M., kepada Prajurit TNI AU yang telah bekerja dengan baik dan senantiasa menjaga marwah institusi TNI AU di Masyarakat.

"Pertahankanlah dan tunjukan kepercayaan yang diberikan pimpinan dengan kerja keras, dan prestasi dalam memajukan satuan", Jelas Danlanud Supadio.

Danlanud juga menambahkan agar seluruh personel Lanud Supadio untuk selalu menegakan disiplin dan taat hukum serta mempunyai integritas moral sebagai pondasi bagi insan Angkatan Udara yang bertanggungjawab dan beretika baik dilingkungan kerja maupun sosial.

Diakhir pengarahannya Danlanud Supadio juga berpesan agar seluruh prajurit dan PNS Lanud Supadio memiliki kebanggaan dan menjaga kehormatan selaku prajurit, selalu membina keluarga yang harmonis, dan sederhana, serta tidak terjebak dalam lingkaran narkoba serta judi online yang dapat merugikan baik bagi diri sendiri, keluarga dan Satuan.