Pengunjung Website
Hari Ini: 47,600
Minggu Ini: 205,895
Bulan Ini: 1,707,559
|
Jumlah Pengunjung: 10,571,949

Danlanud Sut Pimpin Apel Khusus dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H /2024 M

TNI AU.  Lanud SUT. Komandan Lanud Sutan Sjahrir, Kolonel Nav Sani Salman Nuryadin secara langsung memimpin apel Luar Biasa dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1445 H/2024 M yang dilaksanakan di lapangan Apel depan Mako Lanud Sut Padang, Selasa (16/4/2024).

Dalam sambutannya Danlanud Sut menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah diiringi permohonan mohon maaf lahir batin, dengan harapan semoga ibadah puasa yang telah dilaksanakan selama satu bulan penuh menjadikan manusia yang lebih baik dan memberi semangat serta motivasi baru bagi seluruh personil dalam menghadapi tugas-tugas selanjutnya. 

Dikatakan, ucapan terimakasih kepada seluruh personel yang telah melaksanakan cuti lebaran dan kembali tanpa ada permasalahan atau laporan yang menonjol, dengan tetap mematuhi instruksi pimpinan.

"Secara khusus, apresiasi tertinggi saya berikan untuk segenap prajurit yang memenuhi panggilan tugas negara di tengah pelaksanaan cuti lebaran, dalam rangka dukungan operasi penerbangan dan berbagai tugas lainnya. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas pengorbanan dan pengabdian yang telah kalian darma-baktikan." Pungkasnya.

Selepas Apel, dilanjutkan acara tambahan yaitu halal bihalal yang diikuti oleh para kepala dinas, para pejabat Lanud, seluruh personel Lanud Sut, dan Ketua PIA Ardhya Garini cabang 14/D.I Lanud SUT Ny. Nonon Sani Salman Nuryadin beserta para pengurus.