Pengunjung Website
Hari Ini: 32,376
Minggu Ini: 750,978
Bulan Ini: 1,461,433
|
Jumlah Pengunjung: 10,325,823

Danlanud YKU Timika Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Pengurus Cabor Dirgantara Paramotor Prov. Papua Tengah

TNI AU. . Timika. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., memimpin serah terima jabatan Kepala Pengurus Cabang Olahraga Dirgantara Paramotor Provinsi Papua Tengah, bertempat di Lobi mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Rabu (14/8/2024).

Dalam serah terima tersebut Danlanud YKU selaku Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Provinsi Papua Tengah menyerahkan tugas dan tanggung Kepala Pengurus kepada bapak Elinus Balinol Mom menggantikan Letda Sus Dian Andriana. Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima.

Danlanud YKU menyampaikan, "Terima kasih kepada Letda Sus Dian Andriana atas dedikasinya dalam memajukan olahraga Dirgantara Paramotor di Papua Tengah. Serah terima jabatan ini bukan hanya simbol pergantian kepala pengurus, tetapi juga komitmen untuk terus mengembangkan olahraga Dirgantara Paramotor di Papua Tengah," pungkas Danlanud YKU.

"Saya percaya bahwa di bawah kepala pengurus yang baru, cabang olahraga Dirgantara Paramotor akan tetap terus berkembang dan semakin dikenal di Papua Tengah maupun Indonesia," lanjut Danlanud YKU.

Bapak Elinus Balinol Mom menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan akan melanjutkan program-program yang telah ada serta memperkenalkan inovasi baru guna meningkatkan prestasi serta partisipasi masyarakat dalam olahraga paramotor di Papua Tengah. (Penyku)