Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Danlanud YKU : Tujuannya Koperasi Adalah Untuk Kesejahteraan Anggotanya, Primkopau Lanud YKU Timika Gelar RAT Tahun Buku 2023

TNI AU. Kepala dinas Operasi mewakili Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Rapat Tutup Buku Tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Cartenzs Serbaguna Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah. Kamis (21/03/2024).

Kegitan diawali dengan sambutan Komandan Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S.,  yang dibacakan Kadisops Lanud YKU Timika Mayor Pom Doni Faliandra Gafur kepada seluruh anggota menyampaikan, selamat kepada seluruh pengurus Primkopau Lanud Yohanis Kapiyau atas terselenggaranya RAT Tahun buku 2023 ini.”ucap Danlanud YKU.

Teriring harapan semoga Rapat Anggota Tahunan yang dilaksanakan pada hari ini dapat menghasilkan keputusan, rumusan-rumusan program kerja dan anggaran Tahun Buku berikutnya yang lebih baik lagi. mengingat fungsi dari koperasi itu sendiri yakni meningkatkan kesejahteraan anggota.”Ungkap Danlanud YKU.

Lebih lanjut Seperti kita ketahui bersama bahwa Koperasi merupakan “Soko Guru” atau penyangga perekonomian di Indonesia. Dalam hal ini, Koperasi merupakan salah satu usaha yang tujuannya adalah untuk kesejahteraan anggotanya. “Jelas Danlanud YKU

Dalam RAT ini dihasilkan beberapa kesepakatan dalam hal ketentuan yang disarankan anggota kemudian disetujui oleh forum, kesemuanya didasarkan pada kesejahteraan anggota Koperasi.

Kegiatan R.A.T ini dihadiri langsung oleh Para Kepala Dinas, para Perwira Lanud YKU Timika, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud YKU.