Pengunjung Website
Hari Ini: 6,683
Minggu Ini: 220,001
Bulan Ini: 1,721,665
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,055

Danlanud Yohanis Kapiyau Mengikuti Entry Briefing Pangkoopsau III Secara Virtual

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Surono beserta pejabat Lanud Yohanis Kapiyau mengikuti entry briefing Pangkoopsau III Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr.(Han)., secara virtual bertempat di ruang rapat mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Rabu (29/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan video conference pangkoopsau III yaitu Kas Koopsau III Marsma TNI Roland L. Siregar, S.T., M.M., M.Tr(Han)., Irkoopsau III Marsma TNI Erwan Andrian, S.E., M.M., para asisten, Staf Ahli, serta Kabalak Makoopsau III, beserta para Komandan Lanud jajaran di Koopsau III.

Acara Vicon Pangkoopsau III ini diawali dengan perkenalan diri para Asisten Staf Koopsau III dilanjutkan perkenalan para komandan lanud jajaran, kemudian sambutan Pangkoopsau III yang menyampaikan bahwa beliau metrasa terhormat menjadi Pangkoopsau III dan beliau merasa bahagia dan bangga berdinas Koopsau III ini, kebanggaan kita adalah bertugas di wilayah pertahanan perbatasan wilayah Timur Indonesia.

"Tantangan saya berikutnya salah satunya di wilayah Indonesia bagian timur beragam perbedaan suku budaya dan bahasa, agar para komandan lanud harus lebih fokus kepada persoalan atau permasalahan di lapangan. Memonitor perkembangan yang terjadi di wilayahnya, khususnya memberikan atensi dan dukungan penuh terhadap pelaksanaan PON XX Papua 2021 yang di selenggarakan di Jayapura, Merauke, dan timika," ungkap Pangkoopsau III.

[gallery ids="212803,212804,212807"]