Pengunjung Website
Hari Ini: 5,468
Minggu Ini: 218,778
Bulan Ini: 1,720,442
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,832

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Tutup Kegiatan Perjusami Safari Dirgantara TA. 2024

TNI AU. Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Timika Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., menutup acara Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Safari Dirgantara Pramuka Satuan Karya (Saka) Dirgantara TA. 2024. Bertempat di Lapangan upacara Lanud YKU Timika. Minggu, (12/5/2024).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau dalam sambutannya menyampaikan, bahwa "Kegiatan Perjusami Safari Dirgantara sebagai upaya untuk menanamkan nilai-nilai dan melatih kedisiplinan, kemandirian, kemampuan berkolaborasi, beradaptasi serta ketahanan diri dengan bekal ilmu Kedirgantaraan untuk para peserta Pramuka Saka Dirgantara."Ucap Danlanud.

Kegiatan Perjusami memiliki makna yang penting untuk melatih siswa-siswi Pramuka menjadi mandiri, memiliki karakter yang baik serta mampu bekerja sama dalam setiap aktivitas dan memperkuat nilai-nilai sosial.

Saya harap dengan pelaksanaan kegiatan ini, dapat dijadikan pengalaman dan motivasi bagi para peserta untuk lebih giat belajar dan berlatih dalam menghadapi tantangan-tantangan mendatang."Ungkap Danlanud.