Pengunjung Website
Hari Ini: 5,129
Minggu Ini: 218,445
Bulan Ini: 1,720,109
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,499

Danlanud ZAM Hadiri Peresmian Kantor Bupati Lombok Utara

TNI AU. Komandan Lanud TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid (ZAM) Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han., hadiri peresmian Gedung kantor baru Bupati Lombok Utara. Rabu, (25/1/2023).

Peresmian gedung ditandai pemotongan pita sebagai simbolis peresmian kantor Bupati dan diiringi dengan musik tradisional gendang belek serta disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara beserta unsur Forkopimda Lombok Utara.

Sebelumnya Gubernur NTB, diwakili Asisten II Setda NTB dr. Nurhandini Eka Dewi dalam sambutannya berharap kantor baru Bupati menjadi Spirit untuk Bupati dan perangkat untuk melayani masyarakat. "Dengan diresmikannya Kantor bupati lombok utara dan mari kita jaga bangunan kantor bupati dengan merawat bangunan ini dengan baik," tambahnya. "Semoga ke depan Lombok Utara semakin jaya dan sejajar dengan kabupaten lain," harapnya.

“Di umur Kabupaten Lombok Utara yg ke-14 tahun ini kita akan membangun kembali kantor OPD yang akan di bangun sekitar kantor bupati ini,” ucap Bupati KLU H. Djohan Sjamsu, S.H., saat berikan sambutan.

 Peresmian diawali Doa di pimpin oleh Ketua Ponpes Nurul Bayan. Penyerahan Santunan untuk anak Yatim Oleh Bupati Lombok Utara. Sambutan dan Pemotongan pita secara simbolis.