Pengunjung Website
Hari Ini: 49,482
Minggu Ini: 207,798
Bulan Ini: 1,709,462
|
Jumlah Pengunjung: 10,573,852

Danpusdik Kodiklatau Terima Hasil Audit Kinerja Itkodiklatau

TNI AU. Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik Kodiklatau) Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., menerima hasil audit kinerja Itkodiklatau dari IrKodiklatau Marsma TNI Bayu G.H. Kusuma dalam Acara Exit Briefing  audit Itkodiklatau yang telah dilaksanakan selama 5 hari, sejak tanggal 08 s.d. 12 Juli 2024 di ruang rapat Pusdik Kodiklatau, Jakarta Timur. Jumat (12/6).

Dalam kesempatan tersebut Danpusdik Kodiklatau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Itkodiklatau dan tim audit kinerja Itkodiklatau atas pelaksanaannya di Pusdik yang telah terlaksana dengan baik, dan melalui hasil audit kinerja tersebut akan menjadi bahan masukan dan perbaikan sehingga Pusdik Kodiklatau dapat lebih baik kedepannya.

Sementara itu, IrKodiklatau mengapresiasi berbagai upaya yang sudah dilakukan Pusdik Kodiklatau. Namun demikian yang telah dicapai, masih terdapat permasalahan.

Irkodiklatau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan perhatian dari seluruh staf Pusdik Kodiklatau, sehingga pelaksanaan audit kinerja dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Kegiatan ini turut hadir pejabat  Pusdik Kodiklatau Kepala Bidang Operasi Pendidikan (Kabid Opsdik) Kolonel Budi, Kepala Bidang Evaluasi dan Pelaporan (Kabid Evallap) Kolonel Yani, Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan (Kabid Renbang) Kolonel Pas Martin, Kadislog Letkol Tek Sutipah, A.Md.,  serta pejabat Kodiklatau Kolonel adm Pratikno, Letkol Sus Endang, Letkol Adm Arifin, dan Letkol Adm Nuryatno, dan para perwira Staf Pusdik Kodiklatau.